Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Schweinsteiger: Kemenangan yang Pantas untuk MU

115

Manchester United bisa mengakhiri rentetan hasil imbang saat menghadapi CSKA Moskow. Bastian Schweinsteiger menilai kemenangan itu pantas didapat Red Devils.

Dalam tiga pertandingan tereakhir, MU selalu memetik hasil imbang. Manchester City, Middlesbrough, dan Crystal Palace menjadi lawan lawan yang menahan imbang tanpa gol tim besutan Louis van Gaal itu.

Saat melakoni pertandingan melawan CSKA, Rabu (4/11) dinihari WIB, MU menang berkat gol tunggal Wayne Rooney. Mereka pun mengakhiri catatan 404 menit tanpa membobol gawang lawan.

Schweinsteiger lantas berujar bahwa kemenangan ini berati penting untuk skuat ‘Setan Merah’. MU pun lantas membidik kemenangan kandang lain saat akan menghadapi PSV Eindhoven pada 25 November mendatang.

“Ini merupakan momen besar buat kami, karena kami tak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Jadi, itu sangat penting terutama setelah satu kesempatan besar di Moskow pada babak kedua,” kata Schweinsteigr di situs resmi MU.

“Saya pikir kami layak mendapatkan kemenangan ini karena kami sudah berusaha keras untuk laga ini. Kemi mencoba untuk membuat kesempatan dan saya pikir kami mendapatkan beberapa terutama untuk Marcos Rojo di babak pertama dan beberapa pemain lain.”

“Untuk kami, sangat penting bisa memenangi laga kandang seperti itu. Juga di klasemen grup, sekarang kami berada di posisi teratas. Kami harus memenangi laga melawan Eindhoven, tapi situasinya seharusnya lebih baik saat ini,” imbuh nya.