Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

SEA Games 2017: Timnas Indonesia Satu Grup dengan Vietnam dan Thailand

834

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-22 Indonesia sudah harus berada satu grup dengan tiga tim kuat, Filipina, Vietnam, dan Thailand, dalam hasil undian cabang olahraga sepak bola SEA Games 2017.

Dikutip laman resmi SEA Games 2017, dalam undian yang dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (8/7), Indonesia berada di Grup B bersama lima negara lainnya seperti Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor-Leste, dan Filipina.

Jumlah peserta di Grup B lebih banyak dari Grup A yang hanya diikuti lima negara, yaitu tuan rumah Malaysia, Myanmar, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia Luis Milla enggan berkomentar jauh karena masih harus berkonsentrasi ke kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar 19-23 Juli 2017.

“Kami masih pemusatan latihan di Bali dan fokus ke kualifikasi Piala Asia. Namun, saya rasa Thailand dan Vietnam termasuk tim terbaik di grup kita,” ujar Milla.

Cabang olahraga sepak bola akan dimulai sejak sebelum upacara pembukaan SEA Game 2017. Laga pertama dimulai di Stadion Shah Alam dan Stadion Selayang sejak 14 Agustus. Sementara, partai final digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil pada 29 Agustus.

Hasil undian cabor sepak bola SEA Games 2017:

Grup A
Malaysia
Myanmar
Singapura
Laos
Brunei Darussalam

Grup B
Thailand
Vietnam
Indonesia
Cambodia
Timor Leste
Filipina