Sebelum 2018, Ronaldo Takkan Tinggalkan Madrid

191

Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Real Madrid sebelum 2018. Pada pertengahan tahun itulah kontrak Ronaldo di Los Blancos akan berakhir.

Pemain asal Portugal itu mau menghormati kontraknya di Madrid. Setelah itu, segalanya belum jelas. Rumor soal kepergian Ronaldo selalu berembus. Dia sering digosipkan akan kembali ke Inggris atau pun Manchester United. Bahkan, beberapa sumber yakin Ronaldo bakal pergi dalam waktu dekat.

Untung bagi Madrid, Ronaldo sudah menjamin tak akan pergi ke mana-mana sebelum 2018. Setidaknya, pemain 31 tahun itu masih memperkuat Madrid selama dua musim ke depan.

“Saya ingin bertahan di klub ini selama dua tahun lagi. Itulah sisa kontrak saya di Madrid. Setelah itu, kita lihat saja bagaimana masa depan saya. Sekarang, yang ingin saya lakukan adalah memenangi berbagai trofi dan menjuarai Liga Champions sekali lagi bersama Madrid,” bilang Ronaldo.

Ronaldo pun mengaku bahagia tinggal di Madrid dan bermain di Spanyol. Menurut dia, Liga Spanyol adalah liga terbaik di dunia, bahkan mengalahkan Liga Inggris yang juga pernah dicicipinya.

“Saya sudah menghabiskan tujuh tahun di Spanyol. Bagi saya, Liga Spanyol adalah yang terbaik di dunia. Liga di sini begitu luar biasa, sangat kompetitif, dan diisi pemain-pemain hebat. Adalah kebanggaan buat saya bisa berada di sini dan mencatatkan jejak. Hal itu sangat indah bagi saya,” tambah dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.