Sejak Ditangani Spalletti, Roma Kembali Ke Trek Yang Benar

248

AS Roma perlahan tampil konsisten setelah menorehkan tiga kemenangan beruntun di Serie A.

Bagi Direktur Roma, Mauro Baldissoni, catatan positif ini menunjukkan bahwa I Giallorossi menunjukkan perkembangan pesat.

Seperti diketahui, Roma telah memecat Rudi Garcia pada 13 Januari lalu setelah dianggap gagal mencapai target yang diberikan manajemen klub.

Sebagai gantinya, Roma menunjuk Luciano Spalletti untuk mengisi pos yang ditinggalkan Garcia. Pelatih berkepala pelontos ini menandatangani kontrak hingga musim panas 2017 bersama Serigala Ibu Kota.

Di tangan Spalletti, Roma mencatatkan kemenangan pertamanya di 2016 saat menjamu Frosinone pada 31 Januari lalu. Tiga hari berselang, Roma kembali tampil impresif dengan mengalahkan Sassuolo 2-0.

Teranyar, Roma berhasil mengalahkan Sampdoria di Olimpico lewat skor tipis 2-1.

“Kami dalam trek yang benar, kami terus menunjukkan perkembangan. Kami perlu meraih kemenangan tanpa perlu melihat hasil yang diraih oleh tim lain,” ujar Baldissoni kepada Gazzetta dello Sport, dilansir Football Italia.

Di samping itu, Baldissoni juga angkat bicara mengenai aksi boikot yang dilakukan para fans Roma sejak beberapa waktu lalu. Hal ini membuat pendapatan Roma semakin menurun dari penjualan tiket laga.

“Fans Roma? Kami berharap mereka bisa segera kembali ke stadion. Kami tahu ada masalah yang harus kami selesaikan agar mereka mau kembali mendukung kami di stadion.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.