Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Semakin Sering Main, Zaza Semakin Subur

153

Simone Zaza menjadi salah satu pencetak gol ketika Juventus membungkam Palermo 3-0, Minggu (29/11) waktu setempat, di pekan ke-14 Liga Italia. Itu merupakan gol ketiga Zaza bagi Juventus di semua ajang musim ini.

Tiga gol itu dibukukan Zaza dalam sembilan pertandingan, dimana hanya tiga di antaranya dia bermain sebagai starter. Secara keseluruhan, mantan striker Sassuolo itu baru tampil selama 314 menit di musim ini. Dua gol dia cetak di Liga Italia, sedangkan satu gol dibuat di Liga Champions.

Agennya Christian Maifredi berharap Zaza lebih sering dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Dia yakin jika Zaza semakin sering bermain, maka semakin banyak pula gol yang lahir dari kaki dan kepalanya.

“Dia mencetak tiga gol dalam enam laga yang tak penuh. Dia hanya tiga kali menjadi starter. Dia punya rataan gol yang bagus dan berharap mendapat menit bermain lebih di lapangan. Konsekuensinya dia bisa mencetak gol lebih banyak untuk Bianconeri,” ucap Maifredi.

“Ada banyak laga di bulan Desember. Kesempatan bermainnya akan lebih banyak. Di tim seperti Juventus, hampir semua orang tak bisa protes. Tim ini diisi pemain-pemain hebat dan pelatih yang lihat membuat keputusan,” sambung dia.

Karena jarang mendapat kesempatan bermain musim ini, Zaza sempat dikaitkan dengan dua klub Liga Inggris, Watford dan Stoke City. Namun, Maifredi menegaskan pemainnya tak dijual.

“Watford dan Stoke City? Kta baru saja akan memasuki bursa transfer Januari. Kami belum dihubungi klub mana pun. Pemain saya tidak di daftar jual dan masih banyak laga yang akan dimainkannya,” pungkas Maifredi.