Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sepakat dengan Carlos Bacca, Olympique Marseille Belum Dapat Lampu Hijau dari AC Milan

209

Football5star, Indonesia – Olympique Marseille terus bernegosiasi dengan AC Milan terkait transfer Carlos Bacca pada musim panas 2017. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, meski telah mencapai kesepakatan dengan pihak Bacca, Olympique Marseille belum masih belum mendapat lampu hijau dari AC Milan.

Masa depan Bacca bersama AC Milan memunculkan tanda tanya besar. Itu terjadi setelah Vincenzo Montella ditunjuk sebagai pelatih I Rossoneri pada musim panas 2016.

Disinyalir, Bacca tidak masuk dalam rencana skuat Montella di AC Milan musim 2017-18. Apalagi, I Rossoneri berhasil merekrut striker berbakat Portugal dari FC Porto, Andre Silva, dengan mahar 38 juta euro pada musim panas ini.

Sejak Januari 2017, Bacca dikabarkan masuk daftar incaran Atletico Madrid dan beberapa klub Cina. Namun, transfer bomber Kolombia itu urung terjadi hingga musim lalu usai.

Kini, Bacca membuka peluang untuk angkat kaki dari San Siro. Pemain berusia 30 tahun itu diklaim telah bertemu dan mencapai kesepakatan personal dengan manajemen Olympique Marseille.

Akan tetapi, AC Milan masih belum merestui Bacca untuk pindah ke Olympique Marseille. Pasalnya, kedua klub belum menemui titik terang terkait detail transfer Bacca.

AC Milan siap menurunkan banderol Bacca yang semula dipatok tidak kurang dari 30 juta euro. Itu angka yang sama ketika I Rossoneri membeli dia dari Sevilla pada musim panas 2015.

Olympique Marseille mengajukan penawaran yang berbeda dengan AC Milan. Klub Ligue 1 Prancis tersebut ingin meminjam Bacca dengan opsi pembelian sebesar 20 juta euro pada musim panas 2018.