Sepatu Baru Messi Hanya Dijual 89 Pasang

Superstar Blaugrana, Lionel Messi baru saja memperkenalkan sepatu barunya di Adidas Store di Kota Barcelona pada Sabtu (10/10). Jika menginginkannya, Anda harus bergerak cepat karena sepatu yang dijual hanya 89 pasang.

Adidas meluncurkan sepatu Messi 10/10 sebagai penghargaan dan pengakuan atas kiprah Messi yang dinilai sanggup meredefinisi peran pemain “nomor sepuluh”.

Bentuk sepatu Messi 10/10 mirip seperti sepatu sepak bola lain. Warna hitam mendominasi sepatu berbahan kulit ini. Namun, terdapat corak berwarna merah dan emas di sepatu tersebut. Tidak lupa juga ada tulisan angka sepuluh di bagian belakang.

Akan tetapi, sepatu Messi 10/10 sangat spesial karena tersedia dalam jumlah terbatas. Adidas hanya memproduksi sebanyak 100 buah. Namun, itu pun tidak sepenuhnya dijual. Hanya 89 pasang yang tersedia untuk publik. Itu pun harus dibeli pada hari ini di Adidas Store di Kota Barcelona.

Sebanyak 11 pasang sepatu lain dimiliki Messi sendiri dan diberikan kepada para pesepak bola yang mendukung kegiatan Backed by Messi yang digagas Adidas. Dalam kegiatan tersebut, Messi memberikan dukungan terhadap sepuluh pesepak bola mudah terpilih dari seluruh dunia. Salah satu bentuknya ialah pemberian sepatu Messi 10/10.

Para sepak bola yang beruntung mendapat sepatu Messi 10/10 adalah Robert Kenedy (Chelsea/Brasil), Maxwell Cornet (Lyon/Prancis), Jeremie Boga (Rennes/Prancis), Accursio Bentivegna (Como/Italia), James Wilson (Manchester United/Inggris), Timo Werner (VFB Stuttgart/Jerman), Aleksey Miranchuk (Lokomotiv Moscow/Rusia), Gyasi Zardes (LA Galaxy/Amerika Serikat), Marcos Lopes (AS Monaco/Portugal), dan Khiry Shelton (New York City/Amerika Serikat).

Comments
Loading...