Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sepupu Anthony Martial Konfirmasi Ketertarikan Inter Milan

157

Football5star.com, Indonesia – Sepupu Anthony Martial memberikan konfirmasi bahwa Inter Milan tertarik memboyong penyerang Manchester United tersebut. Tetapi, mantan striker AS Monaco ini bergeming karena fokus bersama The Red Devils.

Melalui Twitter, Jemael Martial mengklaim Nerazzurri bertanya tentang ketersediaan penyerang berusia 21 tahun tersebut. Bahkan beberapa hari sebelumnya, Sky Sport Italia juga mengabarkan hal serupa, bahwa Inter meminta Martial menjadi bagian dari kesepakatan transfer pemain sayap mereka, Ivan Perisic, yang menjadi incaran Man United.

Namun keinginan Inter tak mendapat tanggapan positif. Selain karena Man United tak rela kehilangan pemain internasional Prancis tersebut, Martial sendiri tidak terlalu peduli dengan rumor lantaran ingin fokus menghadapi musim depan.

“Saya bisa memberikan konfirmasi soal ketertarikan Inter kepada Anthony,” demikian cuitan anggota keluarga Martial ini.

“Akan tetapi dia hanya fokus kepada Manchester United. Pikirannya tertuju kepada pra-musim bersama United.”

Martial menjadi pemain muda termahal di dunia ketika Man United memboyongnya dari Monaco pada musim panas 2015 dengan harga 60 juta euro (sekitar Rp 921,493 miliar). Tetapi musim performanya anjlok karena hanya tampil dalam 25 pertandingan Premier League dan cuma mencetak empat gol dan enam assist.