Busquets Rasakan Sengitnya Persaingan di UEFA Nations League

Football5star.com, Indonesia – Timnas Spanyol gagal mendulang poin saat bertandang ke Kandang Kroasia dalam laga lanjutan UEFA Nations League. Bermain di Stadion Maksimir, Jumat (16/11/2018) La Furia Roja kalah secara dramatis dengan skor 2-3.

Kekalahan tersebut sejatinya tak mengubah keadaan Spanyol yang masih ada di puncak klasemen. Saat ini Pasukan Luis Enrique ada di peringkat pertama Liga A Grup 4 dengan mengantongi enam poin.

Sergio Busquets Rasakan Sengitnya Persaingan di UEFA Nations League
uefa.com

Akan tetapi kemungkinan besar posisi mereka akan terancam jika ada pemenang antara Inggris melawan Kroasia di laga selanjutnya. Bek Timnas Spanyol, Sergio Busquets mengakui sulitnya persaiangan yang ada di grupnya.

“Sekarang kami harus berharap Inggris dan Kroasia yang akan bertanding pada hari Minggu. Karena kami tidak lagi bergantung pada diri kami sendiri,” kata Sergio Busquets seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Jumat (16/11/2018).

“Ini adalah grup yang sangat sulit. Diisi dengan beberapa tim nasional yang kuat yang datang dari pertunjukan yang bagus di Piala Dunia,” sambungnya.

“Kami pantas mendapatkan lebih banyak poin. Kami berhak melaju ke babak selanjutnya, tetapi untuk satu alasan atau lainnya tidak bisa seperti itu.”

Timnas Kroasia datang ke ajang UEFA Nations League dengan status sebagai Finalis Piala Dunia 2018. Sedangkan di Rusia lalu Timnas Inggris sukses melaju ke babak semifinal meski akhirnya dikalahkan oleh Pasukan Zlatko Dalic tersebut.

 

Comments
Loading...