Sergio Ramos dan Benitez Sudah Akur

Bek Real Madrid, Sergio Ramos telah menutup lembaran kelam dengan pelatih Rafael Benitez. Kapten Los Blancos tersebut menegaskan telah menyudahi perang urat syaraf dengan Benitez.

Ramos mendapat kritik dari Benitez usai Derby el Madridleno pada lanjutan Divisi Primera, Minggu (4/10). Pasalnya, setelah unggul pada awal laga berkat gol Karim Benzema, dia sempat melakukan pelanggaran yang berbuah hadiah penalti bagi Atletico Madrid.

Beruntung, Keylor Navas berhasil menepis eksekusi penalti penyerang Atletico, Antoine Griezmann walaupun akhirnya Madrid tetap gagal meraih tiga poin setelah Luciano Vietto menyamakan skor menjadi 1-1 pada pengujung laga.

Tidak senang dengan komentar Benitez, Ramos balik membalas dengan mempertanyakan pergantian pemain yang dilakukan sang pelatih sehingga Madrid gagal mengalahkan Atletico.

“Segala sesuatunya dengan Rafa Benitez telah diperjelas. Kami berbicara keesokan harinya, setelah aku melayangkan komentar terakhir,” ujar Ramos, seperti dilansir Goal.

“Saya memiliki opini, begitu pula dengan dia. Namun, pada akhirnya, itu semua membuat hubungan kami menjadi lebih baik. Pada akhirnya, para pemain dan pelatih harus berbicara. Itu yang hubungan kami. Semuanya sudah cukup jelas,” imbuhnya.

Ramos kembali memperkuat Madrid saat menghadapi tuan rumah Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada matchday 3 fase grup Liga Champions, Rabu (21/10). Dia absen dalam dua laga terakhir Divisi Primera lantaran cedera bahu.

Sebelum menghadapi PSG, Ramos mengambil risiko untuk mendapatkan suntikan penahan rasa sakit agar mampu kembali merumput di lapangan hijau.

“Selalu ada risiko. Melupakan rasa sakit adalah hal yang penting untuk laga seperti ini. Aku adalah orang pertama yang memastikan aku bisa tampil untuk tim, terutama dengan banyaknya pemain kami yang absen,” bebernya.

“Aku mengalami rasa sakit dalam 15 menit terakhir, itu terasa tidak nyaman karena cedera butuh waktu untuk bisa pulih,” pungkas Ramos.

Comments
Loading...