Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sevilla Dan Valencia Pastikan Satu Tempat Di Semifinal Copa Del Rey

130

Sevilla dan Valencia menyusul Barcelona dan Celta Vigo yang sudah lebih dahulu memastikan satu tempat di babak semifinal Copa del Rey setelah menaklukkan lawan-lawannya dalam leg kedua perempat final yang digelar pada Jumat (29/1) dini hari tadi.

Di Stadion Anduva di Miranda de Ebro, tuan rumah Mirandes, yang berkompetisi di Divisi Segunda, menyerah dengan skor telak 0-3 dari Sevilla.

Gol pembuka Sevilla lahir dari eksekusi penalti Juan Iborra saat laga baru berjalan sembilan menit. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Sevilla menambah dua gol lagi lewat Juan Munoz pada menit ke-70 dan Jorge ‘Coke’ Andujar Moreno pada masa injury time, skor 0-3.

Dengan kemenangan 3-0, Sevilla menang dengan skor agregat 5-0, karena dalam leg pertama Sevilla menang 2-0 di Stadion  Ramon Sanchez Pizjuan.

Dalam laga leg kedua perempat final lainnya, Valencia sukses menekuk tuan rumah Las Palmas 1-0 berkat gol tunggal Rodrigo Moreno pada menit ke-20 dengan memaksimalkan assist Andre Gomes.

Dengan demikian, Valencia menang dengan skor agregat 2-1 karena dalam leg pertama saat menjadi tuan rumah skor akhir 1-1.

Semifinal yang terdiri dari dua leg akan digelar pada 3 dan 10 Februari. Undian tim yang saling bertemu akan dilakukan pada Jumat ini.