Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sevilla Harapkan Tuah Ramon Sanchez Pizjuan

99

Pelatih Sevilla, Unai Emery, mengharapkan tuan dari Stadion Ramon Sanchez Pizjuan ketika menghadapi Manchester City pada hari Rabu (4/11) dalam laga fase penyisihan grup Liga Champions.

Ketika bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla sudah tak terkalahkan dalam 34 laga di seluruh kompetisi. Emery berharap dapat melanjutkan raihan impresif tersebut.

“Kami akan bermain di kandang dan kami harus menjaga momentum ini terus berlanjut. Laga ini dapat disamakan dengan saat kami melawan Barcelona dan membutuhkan kondisi terbaik kami untuk menang,” terang Emery seperti yang dikutip oleh uefa.com.

Pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, Sevilla hampir saja mampu mencuri satu angka. Mereka memberikan perlawan berat bagi Man. City dan mampu menahan skor imbang 1-1 hingga menit ke-90. Namun, Kevin de Bruyne menjadi penyelamat timnya berkat gol yang Ia cetak di masa injury time.

Mengingat bahwa saat ini nasib Sevilla sudah diujung tanduk, Emery meminta para pemainnya untuk fokus penuh demi meraih kemenangan dan menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Apabila mereka kalah dan Juventus menang atas Borussia Moenchengladbach, mereka dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

“Man. City adalah tim top Premier League dan akan memberikan perlawanan yang hebat. Jika kami ingin lolos, satu-satunya opsi kami adalah meraih kemenangan,” ujar Emery.

“Kami bermain baik di Manchester, tapi menelan kekalahan. Kami harus memperbaiki beberapa aspek dalam pertandingan yang menghalangi kami untuk meraih kemenangan,” tutup dirinya.