Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sevilla vs Madrid, James Siap Bermain

133

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, menyatakan bahwa dirinya siap tampil membela Madrid ketika melawan Sevilla pada hari Minggu (8/11) besok.

Dalam laga lanjutan Divisi Primera, Madrid akan bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pijzuan dengan suntikan tenaga baru. James, yang telah menepi selama hampir dua bulan, sudah dapat dimainkan oleh pelatih Rafael Benitez.

“Aku telah berada dalam kondisi bugar selama dua pekan terakhir dan aku siap untuk memberikan segalanya bagi Madrid,” tegas James seperti yang dikutip oleh Marca.

Sejatinya, pemain berumur 24 tahun tersebut sudah berada di bangku cadangan ketika Los Blancos menang 1-0 melawan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. Namun, Benitez enggan mengambil resiko.

Dalam kesempatan yang sama, James juga angkat suara perihal perseteruan antara klubnya dengan tim nasional Kolombia.

Pihak Madrid konon enggan untuk melepas James bergabung dengan timnas Kolombia karena terakhir kali mendapatkan izin, sang pemain kembali ke Spanyol dalam kondisi cedera.

“Aku senang bermain untuk keduanya. Orang-orang harus mengerti ini adalah sesuatu yang harus aku lakukan dan aku tidak bisa menghindarinya,” pungkas mantan pemain Porto tersebut.

James dibeli oleh Madrid dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan harga 80 juta Euro.

Meski baru bermain dua kali bersama Los Merengues di musim ini, James mampu mencatatkan dua gol dan satu assist.