Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Shevchenko: Milan Masih Transisi

160

AC Milan baru saja melakukan perubahan besar. Rossoneri pun disebut masih dalam periode transisi.

Di bursa transfer musim panas ini, Milan melakukan belanja besar. Ada uang lebih dari 80 juta euro yang mereka belanjakan.

Carlos Bacca, Andrea Bertolacci, Luiz Adrian, Alessio Rogmanoli, dan juga Rodrigo Ely, menjadi deretan pemain baru Milan. Untuk sektor pelatih, Sinisa Mihajlovic dipilih menjadi arsitek I Diavolo Rosso.

Dengan komposisi baru itu, Milan sempat tampil kurang meyakinkan hingga tak bisa beranjak dari posisi papan tengah klasemen.

Milan mulai menunjukkan sedang dalam momen kebangkitan dengan menuai tiga kemenangan beruntun. Mereka kini sudah ada di posisi enam klasemen dengan raihan 19 poin.

Eks striker Milan, Andriy Shevchenko, bilang bahwa tim ‘Merah-Hitam’ saat ini memang sedang dalam masa peralihan. Tapi, dia juga bilang bahwa antusiasme dalam tim sudah kembali.

“Lima tahun terakhir sungguh sulit. Ini merupakan klub yang sedang dalam masa transisi,” kata Shevchenko di Marca.

“Mereka mencoba untuk menemukan pelatih dan pemain yang tepat, serta pemilik klub mencoba untuk menginvestasikan lebih banyak uang. Antusiasmenya sudah kembali.”

“Kemenangan saat melawan Lazio merupakan hasil yang luar biasa. Dalam sepakbola, Anda harus bekerja keras untuk kembalo ke hasil positif.”

“Kami membicarakan mengenai klub besar. Semua orang mempunyai periode transisi. Tapi, saya yakin Milan akan segera kembali dan kita akan melihat tim yang kuat,” tambahnya.