Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Siap Jamu Bayern, Benfica Berambisi Wujudkan Impian

179

Gelandang Benfica, Pizzi, menyadari betapa sulitnya menghadapi Bayern Munchen. Akan tetapi, dia menegaskan bahwa Benfica siap berjuang demi memastikan satu tempat di semifinal Liga Champions musim ini.

Bersama dengan VfL Wolfsburg, Benfica merupakan salah satu tim kuda hitam di Liga Champions musim ini. Anak asuh Rui Vitoria lolos ke perempat final usai menyingkirkan Zenit St Petersburg dengan agregat 3-1.

Kekalahan harus diderita Benfica ketika bertandang ke markas Bayern di Allianz Arena dalam leg pertama babak perempat final tengah pekan lalu. Akan tetapi, kans Benfica untuk lolos ke semifinal masih terbuka.

Pasalnya, Benfica hanya kalah 0-1 dari Bayern. Dengan dukungan para suporternya, Pizzi optimistis, Benfica berpeluang memberi kejutan saat menjamu Bayern dalam pertemuan kedua di Stadion da Luz, Rabu (13/4).

“Kami telah menunjukkan kualitas kami di Liga Chamoions. Itu bukan hanya impianku, tetapi juga rekan-rekan setim untuk lolos ke semifinal Liga Champions,” kata Pizzi, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami telah dekat. Kami tahu itu akan sulit, tetapi kami akan memberikan segalanya. Kami akan berjuang dari menit awal hingga akhir laga untuk mencapai target kami,” tandasnya.

“Ada atmosfer yang fantastis di Stadion da Luz. Fans kami menunjukkan semangat dan tentu saja semua orang di Benfica mengharapkan malam yang hebat di kompetisi Eropa ini,” ujar Pizzi.