Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Silva ke Ibra: Tidak Ada Klub Inggris yang Sebagus PSG

119

Bek Paris St-Germain Thiago Silva mempertanyakan jika Zlatan Ibrahimovic benar jadi pindah ke Premier League. Menurut Silva, Ibra hanya akan menurunkan kariernya saja dengan main di sana.

Kontrak Ibra bakal berakhir musim ini bersama PSG dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang oleh pihak klub. Kemungkinan besar Ibra akan meninggalkan Paris musim panas nanti.

Hal ini lantas menimbulkan spekulasi soal masa depan Ibra yang disebut-sebut bakal hijrah ke Premier League setelah beberapa klub dikabarkan meminatinya. Sebut saja Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

Premier League sendiri jadi satu-satunya liga top Eropa yang belum pernah didatangi Ibra selama kariernya. Premier League tentu akan menyempurnakan karier Ibra di Eropa sebelum nantinya pensiun.

Meski demikian, Silva menilai bahwa tidak ada klub Inggris yang sehebat PSG, Maka dari itu, kepindahan ke Premier League bakal sia-sia untuk Ibra.

“Ia merupakan teman baik saya, tapi ia juga sudah berumur 34 tahun dan memainkan sepakbola terbaik dalam kariernya. Ia salah satu yang terbaik di dunia, ia unik, tak ada pemain lain sepertinya,” tutup Silva seperti dilansir Soccerway.

“Tentu saja saya ingin ia bertahan di PSG, saya tak bisa membayangkan kami tanpanya. Saya tahu ia dapat tawaran-tawaran dari Inggris, dan di sana ada liga yang besar, tapi saya pikir tak ada tim di Inggris yang saat ini selevel dengan PSG,” sambungnya.

“Buat itu, jika ia pindah ke sana maka itu akan menjadi sebuah penurunan dalam hal kualitas untuk dirinya.”