Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Silva Optimistis PSG Mampu Akhiri Ligue 1 Musim Ini Tanpa Kekalahan

144

Paris Saint-Germain berhasil memetik kemenangan saat berduel dengan Olympique Marseille pada pekan ke-25 Ligue 1, Senin (8/2) dini hari lalu. Bertandang ke markas Marseille, Stadion Velodrome, PSG menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini terasa istimewa bagi PSG. Dengan hasil ini, PSG telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka pada musim 2015–2016.

Sejauh ini, PSG sudah memenangi 22 dari 25 laga yang dilakoni. Sisanya, Les Parisiens meraih hasil imbang tiga kali.

Bek PSG, Thiago Silva, mengaku bangga bisa melihat hasil positif ini. Ia percaya timnya dapat mempertahankan rekor itu hingga akhir musim nanti.

“Aku pikir jika kami terus bermain seperti ini, kami bisa melalui musim ini tanpa terkalahkan. Itu bukan target utama tim, tetapi jika kami bisa melakukannya, itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa,” ujar Silva kepada Canal+, dilansir Goal.

“Aku pikir laga melawan Marseille adalah laga bagus. Mereka bekerja sangat keras. Aku tidak tahu apakah kami pantas menang, tetapi kami berhasil menang lagi,” sambungnya.

Berkat kemenangan ini, PSG berhasil mengokohkan posisi di puncak klasemen dengan mengoleksi 69 poin. Mereka unggul 24 poin dari AS Monaco yang menempati peringkat kedua klasemen.

“Kami sangat senang. Kami harus terus meraih hasil ini, dengan keinginan dan kerendahan hati, untuk menyelesaikan musim yang hebat ini,” tutupnya.