Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Simeone Mencari Racikan Lini Depan Untuk Melawan Barca

127

Atletico Madrid wajib memetik kemenangan saat akan menghadapi Barcelona di lanjutan Liga Champions. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, sedang mencari racikan lini depan yang pas untuk melawan Los Cules.

Lini depan Atletico bermain cukup bagus saat laga leg I perempatfinal di Camp Nou pekan lalu. Fernando Torres mampu menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen, meski akhirnya Atletico kalah dengan skor akhir 1-2.

Di laga itu, Torres mendapatkan kartu merah. Kalah jumlah pemain di lapangan menjadi salah satu alasan Atletico kalah dari Barca.

Menatap pertandingan di Vicente Calderon, Kamis (14/4) dini hari WIB, Simeone akan mencari racikan lini depan yang pas untuk bisa membongkar lini pertahan Barca.

Antoine Griezmann tampaknya akan menjadi sandaran utama. Selain dia, Simeone masih mempunyai beberapa pemain lain seperti Luciano Vietto.

“Kami tahu ada tim yang lebih bagus dari kami. Kami tahu bisa bersaing (melawan Barcelona),” kata Simeone di Soccerway.

“Kami mencoba untuk meningkatkan penampilan apa yang kami lakukan laga demi laga (melawan Barcelona). Kami akan mencoba satu sudut pandang dan melihat apakah kami bisa menghancurkan mereka dan memetik kemenangan.”

“Kami mempunyai banyak pilihan di lini serang, dengan (Luciano) Vietto, (Yannick Ferreira) Carrasco, (Antoine) Griezmann. Kami akan mencari kombinasi yang bekerja dengan baik,” imbuhnya.