Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Simeone Tak Takut Kehilangan Griezmann

134

Pelatih Diego Simeone menyatakan bahwa tidak akan “merantai” pemain depan andalannya, Antoine Griezmann, jika ia ingin meninggalkan Atletico Madridm

Sebenarnya Atletico punya alasan kuat untuk tidak memasukkan Griezmann ke dalam daftar jual, mengingat mereka diganjar hukuman embargo pendaftaran pemain oleh FIFA. Namun Simeone menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi, jika memang Griezmann sendiri ingin angkat kaki dari Vicente Calderon, setelah banyak dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa.

Rival sekota Atletico, Real Madrid, menjadi tim yang paling berminat mengamankan tanda tangannya, disamping Bayern Muenchen, Manchester City, Chelsea, dan juga Paris Saint-Germain.

“Direktur Olahraga kami sudah berbicara dengannya secara langsung, dengan mereka yang dekat dengannya, untuk menentukan apa yang terbaik baginya dan klub,” jelas Simeone, sesuai yang dimuat oleh Goal.

“Tentu saja dengan kondisi yang kini kami alami, dia menjadi pemain yang sangat-sangat penting bagi kami. Namun kami tidak bisa menggunakan rantai untuk menahan dia disini,” jelasnya.

“Dia selalu menantang dirinya, itu penting dalam hidup seseorang. Kapan saja seseorang memasang target, mereka harus bekerja untuk mencapainya. Antoine telah berkembang pesat. Dia adalah sosok muda dengan antusiasme tinggi,” tambahnya.

Sebelumnya Atletico dikabarkan telah memberikan proposal kontrak baru kepada Griezmann yang mencakup kenaikan gajinya. Dalam kontrak itu, klausul pelepasan Griezmann mencapai nilai lebih dari 80 juta Euro.