Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Simeone Terpukau Keharmonisan Trio MSN Barcelona

137

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyanjung keharmonisan antara tiga pemain depan Barcelona, yakni Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Simeone menilai, tidak adanya kecemburuan dari antara trisula MSN menjadi salah satu kunci kesuksesan Barcelona musim ini.

Messi, Suarez dan Neymar menyumbangkan total 122 gol dan berjasa besar mengantar Barcelona meraih treble winners musim lalu. Ketiga pemain asal Amerika Selatan itu berpeluang mengalahkan rekor musim lalu setelah mencetak 71 gol sepanjang musim ini.

Oleh sebab itu, Simeone meminta Atletico untuk mewaspadai trisula lini depan Barcelona tersebut. Pasalnya, Los Rojiblancos bakal menantang anak asuh Luis Enrique di Camp Nou, Sabtu (30/1).

“Tiga pemain depan mereka adalah para pemain yang sangat berkualitas. Kami akan membutuhkan konsentrasi penuh dan perjuangan selama 90 menit,” tegas Simeone, seperti dikutip dari Soccernews.

“Merekrut Suarez telah memperkuat banyak hal dan hal yang indah adalah tidak adanya kecemburuan antara para pemain depan mereka,” sambungnya.

“Mereka memiliki persaingan yang sehat, hubungan yang baik, dan bagi mereka yang mencintai sepak bola, itu merupakan hal yang indah,” tandas Simeone.

“Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan ketiga penyerangnya menunjukkan tingkat kekompletan yang luar biasa, sesuatu yang jarak dilihat,” kata pelatih berkebangsaan Argentina tersebut. “Biasanya ada kecemburuan dan ego dari tiap pemain, tetapi mereka sangat berkebalikan dari itu.”