Simeone Tetap Incar Kemenangan Di Markas Bayern

164

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan bahwa dirinya tidak akan membiarkan tim asuhannya puas dengan hasil imbang saat menghadapi Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (4/5) dini hari nanti.

Atletico hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak final yang akan digelar di Stadion San Siro. Namun, Simeone mengisyaratkan agar timnya bermain untuk meraih kemenangan.

“Yang saya pedulikan adalah menang dan saya mempersiapkan diri untuk itu, bukan untuk menyenangkan orang lain,” ujar Simeone dalam konferensi pers jelang laga, dilansir Marca.

Meski bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin kini sudah dapat diturunkan, namun Simeone mengakui bahwa dirinya sempat khawatir mengenai kondisi pemain Uruguay itu.

“Saya bisa tidur pulas ketika saya tahu Godin, (Stefan) Savic, Gimenez, dan Lucas (Hernandez) dapat bermain. Kehadiran mereka sangat penting. Saya tidak malu-malu mengatakan bahwa saya merasa takut sebelum pertandingan,” ucap pelatih asal Argentina itu.

Sementara itu, Simeone hanya menjawab dengan datar ketika ditanya terkait kritikan terhadap taktik dan gaya bermain Atletico.

“Kami menghormati pendapat orang lain, kita semua memiliki alasan untuk cara kami bermain. Saat-saat yang paling membanggakan yang saya punya adalah ketika saya memberdayakan para pemain yang saya miliki,” jelas Simeone.

“Kami akan setia dengan gaya bermain kami karena satu-satunya cara untuk menjadi nyaman dengan diri kita sendiri adalah dengan menjadi diri kita sendiri,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.