Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sinisa Mihajlovic Minta Bantuan Pemburu Hantu

139

Performa AC Milan kurang cemerlang di Serie-A musim ini. Menurut allenatore I Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, Riccardo Montolivo terpuruk di klasemen sementara Serie-A karena tak dinaungi keberuntungan. Untuk menyiasati permasalahan itu, Mihajlovic mengutarakan usul nyeleneh, yakni memanggil pemburu hantu agar dewi fortuna kembali menghampiri Milan.

“Saya tahu apa yang perlu dilakukan dan akan mewujudkannya. Saya paham dengan apa yang bisa membuat Milan tampil bagus. Jika gagal melakukannya, mereka tampaknya perlu memanggil seorang pengusir setan,” terang Mihajlovic kepada Milan Channel.

Mihajlovic diharapkan bisa mengangkat performa Milan saat dilantik sebagai pelatih pada awal musim. Namun harapan manajemen Milan tidak sesuai kenyataan. Faktanya, Milan justru terdampar di peringkat ke-13 usai melakoni delapan laga.

Gara-gara pencapaian itu, nasib Mihajlovic berada di ujung tanduk. Ada indikasi ia bakal dipecat andai gagal membawa Milan menang atas Sassuolo pada pekan kesembilan Serie-A musim ini, Minggu 25 Oktober.

“Saya tahu bagaimana sepak bola bekerja. Jika hasilnya belum memuaskan, sepak bola punya aturan sendiri. Saya yakin klub harus bisa berada di belakang tim. Ini adalah momen yang sulit dan saya tetap percaya diri bisa menyelesaikan masalah di Milan,” paparnya.

Milan tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Bahkan, dari tiga laga tersebut, I Rossoneri sempat dibantai Napoli dengan skor 0-4. pada awal Oktober 2015.