Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Skorsing Dipotong, Higuain Bisa Tampil Lawan Roma

128

Napoli bisa bernapas lega setelah banding atas skorsing Gonzalo Higuain diterima. Alhasil, skorsing Higuain dipotong dan dia bisa tampil melawan AS Roma.

Pemain asal Argentina itu awalnya dihukum larangan bermain selama empat pertandingan serta denda 20 ribu euro. Ini akibat reaksi berlebihannya usai diganjar kartu merah saat Napoli kalah 1-3 dari Udinese dua pekan lalu.

Merasa tak terima dengan hukuman tersebut, Napoli pun mengajukan banding agar skorsing Higuain dikurangi menjadi dua laga. Namun pada prosesnya pengadilan banding hanya bisa memotong satu hukuman dan tidak membatalkan denda uang yang harus dibayarkan Higuain.

Dengan demikian, maka Higuain tinggal menjalani dua hukuman larangan bertanding lagi. Setelah absen saat Napoli menang 3-0 atas Hellas Verona pekan lalu, Higuain masih akan absen saat melawan Inter Milan (16/4) dan Bologna (19/4).

Higuain bakal kembali bermain di laga krusial perebutan tempat kedua kontra Roma di Olimpico pada 25 April mendatang.

Saat ini Napoli masih bersaing dengan Juventus dalam perebutan Scudetto. Kembalinya Higuain tentu jadi kabar baik untuk Il Partenopei yang tertinggal enam poin dari Juve.

Sementara itu, Napoli cuma juga cuma memimpin enam poin dari Roma di posisi ketiga yang merupakan batas akhir zona Liga Champions

Higuain sendiri musim ini tampil hebat dengan torehan 30 gol dari 31 pertandingan di Serie A.