Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Smalling Akan Jadi Andalan Inggris Selama 10 Tahun ke Depan

101

Chris Smalling menunjukkan penampilan oke bersama Manchester United di musim ini. Dia diyakini akan menjadi andalan tim nasional Inggris dalam 10 tahun ke depan.

Lini belakang MU tampil bagus saat Smalling bermain. Mereka sudah tujuh jam tak kebobolan dalam pertandingan di semua ajang yang diikuti. Terakhir MU kebobolan saat melawan CSKA Moskow di laga matchday III Liga Champions.

Sementara catatan clean sheet terakhir juga didapat ketika MU memetik kemenangan atas CSKA Moskow di matchday IV Liga Champions. Dalam laga itu, MU menang dengan skor tipis 1-0, Wayne Rooney yang menjadi pencetak golnya.

Dalam 11 laga di Liga Inggris, Smalling dicatat Whoscored mampu melakukan rata-rata 2,2 tekel dalam setiap pertandingan. Dia juga membukukan rata-rata 1,8 intersep, selain itu bisa melakukan 6,5 clearance, dan juga 0,4 blok.

Penampilan bagus Smalling itu mendapatkan komentar dari bek Stoke City, Ryan Shawcross. Dia diprediksi bisa menjadi andalan lini belakang tim nasional Inggrs dalam kurun waktu 10 tahun ke depan.

“Chris Smalling sudah mengalami kemajuan pesat dalam enam bulan terakhir. Dia lampak seperti bek tengah yang top,” kata Shawcross di Sports Mole.

“Saya pikir dia akan terus bermain untuk Inggros dalam leih dari 10 tahun,” tambah bek yang baru mencatatkan satu caps di timnas Inggris itu.