Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal Kans Scudetto, Pelatih Napoli Cuma Tertawa

154

Napoli akan menghadapi Inter Milan, akhir pekan ini, dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-14. Saat ini, Napoli berada di peringkat kedua di bawah Inter dengan selisih dua poin.

Dalam 15 laga terakhir di semua ajang, Il Partenopei meraih 13 kemenangan dan dua hasil imbang. Penampilan bagus sepanjang musim ini membuat banyak pihak memfavoritkan Napoli untuk meraih scudetto di akhir musim.

Namun, pelatih Maurizio Sarri justru tertawa ketika ditanya soal kans scudetto Napoli. Menurutnya, laga melawan Inter juga bukan penentu scudetto karena masih banyak laga yang harus dimainkan.

“Saya selalu tertawa jika orang bicara tentang scudetto. Masih ada 75 poin untuk diperebutkan pada musim ini. Saya jamin saya akan berjuang dalam 25 laga sisa, termasuk laga melawan Inter,” ujar Sarri.

“Laga kontra Inter tentu saja berarti penting. Kami ingin membuat fans Napoli bahagia. Itulah yang penting bagi kami. Sejak besok, saya akan mulai memelajari soal Inter,” sambung dia.

Di Liga Europa, Napoli pun baru saja mencatatkan diri sebagai satu-satunya tim yang meraih rekor kemenangan 100 persen. Pada laga Jumat (27/11) dinihari WIB, Napoli sukses mengalahkan Club Brugge.

“Secara psikis laga melawan Brugge berat. Motivasi kami bisa saja berkurang karena kami sudah memastikan lolos ke babak berikutnya dan stadion kosong. Namun para pemain tampil dengan serius, jadi ini sebuah langkah maju,” pungkas Sarri.