Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal Lawan di Semifinal, Ronaldo Pilih Benfica

144

Real Madrid sukses melangkah ke semifinal Liga Champions usai menaklukkan Wolfsburg. Soal siapa lawan Los Blancos berikutnya, Cristiano Ronaldo lebih memilih bertemu wakil Portugal Benfica.

Madrid menang tiga gol tanpa balas di leg kedua perempatfinal, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB, yang dihelat di Santiago Bernabeu. Tiga gol kemenangan Madrid diborong Ronaldo.

Kalah 0-2 di leg pertama, Madrid lantas lolos dengan unggul agregat 3-2 dan tinggal menunggu lawan di semifinal dari hasil pengundian yang dilakukan Jumat (15/4) besok.

Tak cuma Madrid, klub Inggris Manchester City juga berhasil lolos usai mengalahkan Paris St-Germain dengan skor 1-0. The Citizens sukses melangkah dengan keunggulan agregat 3-2.

Kini dua tiket semifinal tersisa akan diperebutkan empat tim lainnya yakni Barcelona, Bayern Munich, Atletico Madrid, dan Benfica.

Barca saat ini masih memimpin 2-1 atas Atletico di leg pertama, sementara itu Bayern unggul 1-0 atas Benfica.

Soal siapa lawan Madrid di semifinal nanti, Ronaldo memilih bertemu dengan Benfica.

“Ini rumit,” jawab Ronaldo saat ditanya apakah Barca atau Atletico yang dia pilih sebagai lawan Madrid.

“Atletico adalah tim dengan pertahanan yang lebih baik, sulit dibobol. Barca adalah tim terbaik di Eropa saat ini. Keduanya sangat sulit,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Saya lebih memilih tim Portugal saja, Benfica ” tutupnya.