Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal Pemecatan Mihajlovic, Ultras Milan Tuding Manajemen Milan Tak Becus

119

Salah satu kelompok suporter garis keras AC Milan, Curva Sud, menilai Sinisa Mihajlovic bukanlah sosok yang patut disalahkan sepenuhnya atas performa buruk yang ditunjukkan Milan saat ini.

Mihajlovic dipecat menyusul kekalahan dari Juventus pekan lalu. Manajemen I Rossoneri pun langsung menunjuk Cristian Brocchi sebagai pelatih.

Bagi Curva Sud, pergantian ini tak seharusnya terjadi apabila petinggi klub seperti Adriano Galliani dan presiden Silvio Berlusconi tak mengalami kebingungan dalam menentukan arah dan tujuan skuat I Rossoneri.

“Pelatih keempat ini harus membayar sesuatu akan hal yang bukan kesalahannya,” sebut pihak Curva Sud, dilansir Football Italia.

“Semua dimulai dengan dipecatnya Massimiliano Allegri (yang kemampuannya bisa terlihat di tim barunya), dilanjutkan dengan didepaknya Clarence Seedorf, dilanjutkan dengan penunjukan Pippo Inzaghi dan berakhir dengan Mihajlovic, yang menjadi sosok terakhir yang disalahkan karena inkompetensi Adriano Galliani dan direstui presiden Berlusconi.”

“Sekali lagi, keputusan ini bisa dikatakan pantas diperdebatkan, menghukum pelatih yang tak pantas disalahkan sehingga mereka tak harus mendapat serangan padahal mereka yang paling bertanggung jawab, tangan kanan Berlusconi dan keberadaannya sendiri.”

“Presiden yang tak mampu mengenal masalah utama di bisnisnya dan karenanya tak bisa menyelesaikan masalah yang ada, meski ia melakukan investasi besar sekalipun. Karenanya, ialah orang yang paling bertanggung jawab atas situasi ini.”

“Kami akan menyuarakan suara kami dalam beberapa hari ke depan. Bersama dengan ini, kami memberikan rasa hormat kepada Mihajlovic, yang membuktikan dirinya sangat profesional dan mendoakan yang terbaik buat Cristian Brocchi dengan tugas sulit menunggunya,” tandas mereka.