Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal Peraih Scudetto, Perisic Prediksikan Akan Ada Kejutan

105

Fiorentina untuk sementara masih memimpin klasemen Liga Italia hingga pertandingan ketujuh. Penggawa Inter Milan, Ivan Perisic, memprediksikan akan ada kejutan terkait tim yang akan memenangi scudetto musim ini.

La Viola menempati posisi pertama klasemen liga dengan raihan 18 poin. Setelah kalah dari Torino di laga kedua, mereka mampu memetik lima kemenangan beruntun, termasuk saat mengalahkan Inter Milan dengan skor telak 4-1.

Sementara itu, Inter yang tak tampil oke di saat pramusim, malah bisa bertengger di posisi dua klasemen. Mengumpulkan 16 poin, Inter berjarak dua angka dari tim asal kota Firenze itu.

Roma yang dua musim berurutan menjadi pesaing kuat Juventus –juara Liga Italia empat musim berutan, juga masih belum tampil konsisten. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka menuai tiga kemenangan, dan masing-masing sekali hasil imbang dan kekalahan. Giallorossi ada di posisi empat dengan raihan 14 angka.

Sementara sang juara bertahan, Bianconeri, masih terseok-seok. Mereka ada di posisi 12 kalsemen dengan raihan delapan poin, berjarak 10 poin dari Fiorentina.

Menjelang pertandingan antara Inter melawan Juventus, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Perisic melakukan psywar. Meski kompetisi masih panjang, dia menilai bahwa Juve tak akan juara musim ini.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan menjadi pemenang scudetto. Tapi, saya merasa akan ada tim kejutan,” kata Perisic seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Juventus tidak akan memenangi itu,” ungkap pemain yang direkrut dari Wolfsburg awal musim ini.