Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal Puasa Gol Neymar, Enrique Tak Khawatir

99

Performa Neymar juga sedang menurun seiring dengan laju buruk Barcelona dalam beberapa pertandingan. Soal hal itu, pelatih Los Cules, Luis Enrique, tak khawatir.

Bulan April tampaknya tak bersahabat dengan Barca. Dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni, mereka kalah empat kali dan sekali memetik kemenangan.

Akibat kekalahan itu, kans Barca untuk menjuarai Liga Spanyol pun terancam. Mereka ada di posisi pertama dengan raihan 76 poin, sama dengan perolehan poin Atletico Madrid di peringkat dua, atau berjarak satu poin dari Real Madrid di posisi ketiga.

Buat Neymar, bulan April juga tak bersahabat. Dia belum menjebol gawang lawan. Terakhir kali dia mencatatkan nama di papan skor terjadi di laga melawan Villarreal pada 20 Maret lalu.

Soal puasa gol yang dialami oleh Neymar, Enrique mengaku tak khawatir. Dia fokus untuk mempersiapkan Barca melawan Deportivo La Coruna yang akan berlangsung di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (21/4) dini hari WIB.

“Yang dikhawatirkan oleh Neymar (hanya) mengenai memainkan pertandingannya besok,” kata Enrique seperti dilansir oleh Soccerway.

“Itu merupakan suatu hal yang saya khawatirkan. Ada waktu lain untuk membahas hal-hal lain juga,” imbuhnya.

Barca jelas akan mencoba bangkit di pertandingan melawan La Coruna tengah pekan ini. Mereka sudah tak memetik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Spanyol.