Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sokratis Teken Kontrak Baru dengan Dortmund

154

Sokratis Papastathopoulos masih akan lama berseragam Borussia Dortmund, setelah klub asal Lembah Ruhr itu memberikan kontrak baru untuk bek asal Yunani tersebut.

Sejatinya Soktratis masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2018 mendatang. Tapi, kontribusi Sokratis selama berseragam kuning-hitam membuat manajemen klub menghadiahinya perpanjangan kontrak selama setahun hingga 2019.

“Kami puas bisa mempertahankan salah satu pemain terbaik kami untuk jangka panjang,” demikian pernyataan Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, seperti dikutip Soccerway.

Sokratis, yang pernah dikabarkan diincar oleh Arsenal, sudah tampil dalam 16 pertandingan di semua ajang musim ini. Performa apiknya musim ini membuat bek tengah Dortmund lainnya, Neven Subotic, mendapatkan kompetitor kuat.

“Kota Dortmund, BVB, dan semua orang di sini telah menjadi rumah dan keluarga kedua buat saya,” ucap Sokratis.

“Saya amat senang karena saya masih bisa mengenakan kostum hitam-kuning ini untuk waktu yang lama,” lanjut bek berusia 27 tahun tersebut.

Dibeli dari Werder Bremen pada 2013, Sokratis sudah tampil di 90 pertandingan kompetitif bersama Dortmund dan menyumbang tiga gol. Sebelum di Jerman, Sokratis pernah bermain di Serie A bersama Genoa dan AC Milan.