Solidnya Lini Pertahanan Inter Dipuji Zanetti

213

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memuji performa barisan pertahanan Inter yang menurutnya tampil impresis di musim ini.

Kemenangan 1-0 Inter atas Genoa akhir pekan lalu berkat gol dari Adem Ljajic (59′) memastikan mereka mencatatkan clean sheet ke-10 dari 15 pertandingan yang telah dijalani. Secara keseluruhan, mereka merupakan tim dengan jumlah kemasukan paling sedikit di Serie A (9 gol).

Zanetti, yang semasa bermain dikenal sebagai bek tangguh, menilai solidnya lini pertahanan Nerazzurri akan menjadi modal penting jika ingin bersaing memperebutkan Scudetto.

“Reaksi yang ditampilkan melawan Genoa sangat penting dan sekarang tim harus terus melanjutkan performa ini,” ujar pria asal Argentina tersebut kepada Gazzetta World.

“Menang memang penting, namun selanjutnya kami memiliki partai berat melawan Udinese. Bagaimanapun, saya percaya dengan Roberto Mancini dan para pemainnya akan melakukan yang terbaik,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Zanetti juga memberikan pujian kepada Miranda. Bek asal Brasil tersebut dipinjam dari Atletico Madrid pada awal musim, tetapi posisinya di skuad utama Inter sekarang tak lagi tergantikan.

“Jika saya harus memilih pemain yang menjadi simbol dari tim ini, maka saya harus mengatakan Miranda,” pungkasnya.

Inter saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan total raihan 33 poin, hasil dari 10 kali menang dan tiga kali imbang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.