Sousa Akan Bersabar pada Rossi

78

Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, masih belum bisa banyak tampil musim ini. Pelatih La Viola, Paulo Sousa, mengungkapkan bahwa mereka akan bersabar pada Rossi.

Selama memperkuat Fiorentina, Rossi lebih sering menghabiskan waktu diruang perawatan. Masalah pada lututnya membuat Rossi harus absen.

Rossi tak bermain sekali pun untukFiorentina di musim lalu, karena harus naik meja operasi. Kini, saat sudah bisa diturunkan, Rossi baru empat kali bermain di semua ajang dengan sumbangan satu gol.

Jika melihat performa Rossi bersama Fiorentina di musim 2013/2014, maka wajar bagi para pendukung tim asal kota Florence itu rindu dengan performa terbaik Rossi. Dia menyumbangkan 17 gol dalam 24 laga bersama Fiorentina di semua ajang. Tapi, laju bagusnya itu lagi-lagi harus terhenti karena cedera lutut.

Sousa pun mengungkapkan bahwa dirinya tak akan memaksa Rossi. Dia akan bersabar agar si pemain tak mudah cedera di masa depan.

“Hiruk-pikuk mengenai dia itu wajar untuk para pendukung yang mengenal dia dan pernah melihat dia di level tertinggi,” kata Sousa di Football Italia.

“Itu wajar, kami semua selalu ingin melihat dia di level tertinggi. Kami semua sudah bekerja dengan baik bersamanya, dan kami semua percaya padanya.”

“Mengingat kemungkinan cedera, semua orang mesti seimbang. Kami mengambil keputusan positif dengan dia. Memberi dia keseimbangan itu tak akan cuma mencegah cedera di beberapa bulan ke depan, tapi juga untuk beberapa tahun mendatang,” imbuhnya.

You might also like More from author