Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sousa Ingin Saksikan La Viola yang Ambisius Saat Lawan Roma

128

Fiorentina akan berduel melawan AS Roma di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Paulo Sousa ingin melihat penampilan La Viola yang ambisius ingin menang saat melawan Giallorossi.

Menjelang pertandingan melawan Roma, Fiorentina sedang dalam periode negatif. Mereka menelan dua kekalahan beruntun. Kekalahan pertama ditelan atas Napoli, yang kedua saat melakoni laga Liga Europa melawan Lech Poznan.

Sementara dipihak Roma, mereka malah tak pernah kalah dalam tiga laga terakhir. I Lupi menang dua kali dan sekali memetik hasil imbang.

Dengan catatan beberapa laga terakhir itu, pantas kalau Sousa ingin tim besutannya berhasrat lebih ingin menang. Hal itu juga untuk mengamankan posisi puncak klasemen. Fiorentina saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 18 poin, sementara Roma ada di posisi runner up dengan koleksi satu angka lebih sedikit.

Sousa menyebut bahwa Fiorentina sudah mempunyai rencana menatap pertandingan yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Senin (26/10/2015) tengah malam. Ball possession disebut akan menjadi kunci kemenangan.

“Giallorossi mempunyai skuat yang memungkinkan mereka untuk bersaing memperebutkan scudetto karena mereka memperkuat tim dengan pembelian besar di musim panas,” kata Sousa di Football Italia.

“Lini serang mereka lebih kuat jika dibandingkan pertahanan mereka, yang menguatkan gaya permainan sepakbola saya peribadi. Kami ingin melukai Roma dengan penguasaan bola.”

“Besok, saya ingin Fiorentina yang ambisius, yang hanya ingin memetik kemenangan,” imbuhnya.