“Sousa Mampu Bawa Fiorentina Finis di 3-Besar”

198

Striker Nikola Kalinic diyakini berpeluang tampil finis di posisi 3-Besar Serie A bersama timnya, Fiorentina, pada akhir musim oleh sang agen, Tomislav Erceg. Selain itu, Erceg mengutarakan dukungannya terhadap pelatih Paulo Sousa.

Fiorentina tampil perkasa dan sempat memuncaki klasemen pada awal musim. Tetapi, performa La Viola belakangan menurun dan kini turun ke posisi ketiga dan tertinggal 10 angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Meski begitu, Erceg melihat para pemain Fiorentina menunjukkan usaha yang besar demi mendapatkan tiket play-off Liga Champions musim depan.

“Itu tidak hanya tergantung Fiorentina,” kata Erceg, seperti dilansir Radio Bruno.

“Itu juga tergantung dengan para lawan yang mengetahui betul strategi Sousa dan krisis kecil seperti ini bisa terjadi,” imbuhnya.

“Saya sangat yakin terhadap Paulo Sousa dan percaya bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk Fiorentina dan Nikola (Kalinic). Semua orang ingin finis di posisi 3-Besar pada musim ini,” tandas Erceg.

“Kami berharap mereka bisa bersaing lolos ke Liga Champions hingga akhir musim dan saya pikir tim melakukan segala yang diperlukan untuk mencapai hal tersebut,” katanya.

“Kemudian ada Liga Europa dan pertandingan melawan Tottenham yang berdasarkan koefisien berasal dari liga yang lebih baik dibanding Italia,” papar Erceg.