Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sousa Minta Fiorentina Segera Bangkit

143

Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, meminta anak-anak asuhnya untuk segera bangkit setelah kalah 2-0 dari Empoli pada hari Minggu (10/4).

Dalam laga lanjutan Serie A bertajuk Derby Tuscan melawan Empoli di Stadion Carlo Castellani, Fiorentina harus pulang dengan tangan hampa akibat gol dari Manuel Puccciarelli dan Piotr Zielinski.

Akibat kekalahan ini, Fiorentina gagal kembali mendapatkan peringkat keempat klasemen yang direbut oleh Inter Milan dengan keunggulan dua poin.

Peluang untuk finis di peringkat ketiga dan lolos ke Liga Champions pun turut menipis karena La Viola kini tertinggal sembilan angka dari AS Roma yang berada di peringkat ketiga.

Sousa mengaku kecewa dengan hasil ini, tetapi ia tetap merasa puas atas kerja keras yang ditampilkan oleh Borja Valero dkk. di atas lapangan. Ia pun meminta para pemainnya untuk segera bangkit.

“Kami bermain dengan baik dan mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi hari ini Empoli berhasil mencetak gol dari seluruh tendangan ke arah gawang yang mereka miliki,” ujar pria asal Portugal tersebut seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Kami mencoba sebaik mungkin dan hanya kekurangan gol. Setelah Empoli membuka keunggulan, kami berusaha semakin keras, tetapi hal itu tak cukup.”

“Sekarang, kami ingin kembali ke jalur kemenangan, seperti yang kami lakukan pada paruh pertama musim. Bermain bertahan bukanlah hal yang biasa saya lakukan,” tambah dirinya.

Selanjutnya, Fiorentina akan menjamu Sassuolo di Artemio Franchi apda hari Minggu (17/4) mendatang.