Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Spalletti Akui Inter Milan Dekati Nainggolan

407

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengakui timnya tertarik dengan gelandang AS Roma Radja Nainggolan dan sedang berusaha mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

“Itu (transfer Nainggolan) adalah sesuatu yang sedang dikerjakan para Direktur. Seperti yang saya katakan, kami perlu membiarkan situasi tertentu matang dan Nainggolan adalah salah satunya. Ini sudah dibicarakan dan direksi mengingat hal itu,” kata Spalletti di Soccerway.

Inter kurang lincah di bursa transfer ini. La Beneamata baru mendatangkan Borja Valero dari Fiorentina. Mereka tertinggal jauh dari rival sekota AC Milan, yang sudah mendatangkan sembilan pemain baru.

“Kami sudah memiliki tim bagus dengan banyak pemain yang belum mengekspresikan diri dengan potensi penuh dan mereka yang datang akan membantu kami. Kami tidak perlu memiliki pasar transfer yang luar biasa untuk mengejar finis empat besar.”

“Saya merasa diyakinkan dengan segala cara. Jelas kami punya beberapa diskusi dan saat membuat janji (transfer), Anda harus mempertahankannya, jadi saya yakin itu akan terjadi. Karena dua, tiga, empat pemain baru dalam skuat tidak harus seorang juara, tapi hanya melengkapi posisi yang kurang,” Spalletti menambahkan.

Selain Nainggolan, pemain lain yang diincar Inter Milan adalah Dalbert Henrique (Nice), Angel Di Maria (PSG) dan Kostas Manolas (AS Roma).