Spalletti Bantah Sudah Sepakat Pindah ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma Luciano Spalletti membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Juventus. Spalletti menegaskan bahwa hingga saat ini dia belum menandatangani pra-kontrak dengan klub mana pun.

Koran non-olahraga, Corriere della Sera, yang pertama kalinya mengabarkan bahwa Gonzalo Higuain pindah ke Juventus, mengklaim kabar Spalletti ini pada Sabtu (11/3/2017). Dikatakan bahwa Spalletti sudah mencapai kesepakatan secara verbal untuk menggantikan Massimiliano Allegri pada musim depan.

“Saya belum menandatangani pra-kontrak dengan siapa pun,” ujar Spalletti dalam jumpa pers.

Kontrak Spalletti bersama Roma berakhir pada Juni nanti. Sejauh ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak karena sang pelatih selalu menolak untuk membicarakannya.

“Jika anda ingin bertanya tentang kontrakku… Presiden (direktur Mauro) Baldissoni mengatakan sesuatu kepadaku. Saya tidak perlu menyembunyikannya,” ungkap Spalletti.

“Jika saya menang maka saya akan bertahan. Jika tidak menang, maka saya pergi. Anda bisa bertanya kepada siapa pun yang anda suka, saya tetap konsisten dengan masalah ini.”

“Saya berada di belakang para pemainku dan saya akan memperlihatkan kepada kalian semuanya itu, karena saya percaya mereka. Saya anggap mereka kuat, saya menerima dan menginginkan mereka. Saat ini kontrak tidak penting.”

Roma saat ini menjadi penantang terkuat dalam perburuan gelar juara Serie A karena Giallorossi berada di urutan kedua dengan total nilai 59. Tetapi mereka perlu usaha ekstra keras untuk mengejar Juventus di puncak, yang unggul 11 poin.

Comments
Loading...