Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Statistik Di Maria Belum Oke, Blanc Masih Sabar

119

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria gagal memberikan kontribusi apik untuk timnya ketika berhadapan dengan AS Saint-Etienne pada pekan kesepuluh Ligue 1, Senin 26 Oktober. Meski Les Parisiens menang dengan skor 4-0, winger asal Argentina itu tidak tampil impresif apalagi mencetak gol atau assist.

Uniknya, performa Di Maria tetap diapresiasi secara positif oleh pelatih PSG Laurent Blanc. Menurut Blanc, Di Maria sudah tampil apik pada laga tersebut. Ia pun meminta agar para fan bersabar menunggu pembuktian dari Di Maria.

“Di Maria tampil apik pada babak kedua. Kami memiliki beberapa pemain hebat. Ia adalah salah satu pemain hebat itu. Kami harus sabar dengannya,” ujar Blanc seperti dilaporkan Soccerway, Senin (26/10/2015).

Di Maria direkrut PSG dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, mantan pemain Real Madrid itu diboyong dengan nilai transfer 59,7 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun.

Sejak pertama kali pindah ke PSG, Di Maria berjanji akan memberikan kontribusi baik untuk PSG sekaligus memulihkan performa buruknya saat membela Manchester United pada musim 2014—2015.

Namun, Di Maria belum menunjukkan penampilan yang spesial hingga saat ini. Tercatat, ia baru mengoleksi tiga gol dan tiga assist dari tujuh penampilannya di seluruh kompetisi.