Striker Muda Ini Ingin Habiskan Karier Bersama Milan

Striker AC Milan, M’Baye Niang, mengaku ingin tetap berkostum I Rossoneri hingga 10 tahun ke depan meski dalam beberapa musim terakhir sulit mendapatkan tempat di skuat utama.

Perlu diketahui, Niang bergabung dengan Milan dari Caen pada 2012. Namun, lantaran lebih sering duduk di bangku cadangan, striker berusia 20 tahun itu sempat dipinjamkan ke Montpellier dan Genoa.

Pada musim 2015-16, Niang pun sempat melewatkan 10 pertandingan awal Serie-A setelah mengalami cedera metatarsal. Dia akhirnya kembali tampil bersama Milan saat menghadapi Lazio di ajang Serie-A, pada awal November silam.

Performanya tersebut terbukti mencuri perhatian pelatih Sinisa Mihajlovic. Sejak saat itu, Niang tampil sebagai starter dalam empat laga terakhir Milan. Bahkan, saat mengalahkan Sampdoria 4-1, Sabtu (28/11) lalu, Niang tampil gemilang dengan menyumbang dua gol dan satu assist.

“Aku ingin kembali ke Milan karena aku merasa telah menjadi bagian dari tim dan klub tersebut. Aku setuju dipinjamkan ke Genoa tanpa ada klausul karena aku ingin membuktikan kemampuan diriku kepada Milan,” kata Niang.

“Aku ingin kembali ke sana dan memberikan sesuatu. Apakah aku akan mengakhiri pensiun di Milan? Jika keputusannya ada di tanganku, itu tak masalah. Aku melihat diriku untuk tim ini, bahkan untuk 10 tahun ke depan,” tambah pemain asal Prancis tersebut.

Niang masih terikat kontrak dengan Milan hingga musim panas 2019. Bersama I Rossoneri, penyerang kelahiran 19 Desember 1994 itu baru mencetak empat gol dan tiga assist dari total 43 pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...