Suarez Disebut Pengecut dan Bajingan Oleh Mantan Agennya

Masalah di luar lapangan menghantam striker Barcelona, Luis Suarez. Dia bersitegang dengan mantan agennya, Daniel Fonseca, lewa perang komentar di media. Akibatnya, Suarez dituding sebagai pengecut dan bajingan oleh Fonseca.

Perseteruan itu berawal komentar Suarez mengenai Fonseca di Monte Carlo TV pada Rabu (6/4). Saat itu, Suarez menyatakan Fonseca berutang 20 persen nilai transfernya dari Nacional de Montevideo ke Groningen. Suarez memperkirakan jumlah mencapai sekitar 1 juta dollar Amerika Serikat.

Suarez mengaku diminta menolak persentase nilai transfernya oleh Fonseca. Sebagai gantinya, Fonseca berjanji akan memberinya kontrak baru yang lebih baik. Namun, Suarez menyatakan pada akhirnya kejadiannya tidak seperti itu.

Mengetahui pernyataan Suarez, Fonseca berang. Pria yang pernah bermain untuk Juventus, AS Roma, Napoli, dan River Plate ini menilai Suarez berkata dusta.

“Suarez berbohong,” kata Fonseca kepada stasiun radio 1010. “Dia adalah seorang bocah yang menunjukkan dirinya jelas memiliki masalah mental, kita semua tahu tentang itu.”

Fonseca ganti menuding Suarez butuh penanganan dokter jiwa. Dia bahkan ganti menyerang Suarez dengan menceritakan bahwa si pemain memiliki kepribadian yang tidak menyenangkan. Fonseca mengetahuinya setelah mendapat cerita dari tiga temannya di tim junior yang tidak nyaman dengan Suarez.

“Saya harus mengatakan kepadanya sebuah hal yang membuat situasi menjadi canggung, namun sampai mati, saya tidak akan membuka apa yang saya katakan,” kata Fonseca. “Saya mengatakan kebenaran yang tidak mengenakkan. Suarez tidak bisa menerimanya dan segalanya tidak berjalan baik.”

“Saya lebih senang terhadap teman yang menyatakan hal yang benar dibanding orang yang merasa dirinya bijak, bukan seorang pengecut yang berkata, ‘Kamu berutang kepada 200 ribu dollar.’ Dasar bajingan,” tambah Fonseca.

Comments
Loading...