Suarez: Messi Tak Tergantikan

154

Striker Barcelona, Luis Suarez mengomentari absennya Lionel Messi akibat cedera. Suarez menegaskan tidak ada yang bisa menggantikan peran Messi di Blaugrana.

Messi absen sejak pengujung September lalu. Mega bintang asal Argentina itu dibekap cedera lutut pada menit ke-10 laga kontra Las Palmar dalam lanjutan Divisi Primera di Camp Nou.

Setelah Messi ditarik keluar, Barcelona tampak kesulitan mencetak gol. Anak asuh Luis Enrique hanya meraih kemenangan tipis 2-1 atas Las Palmas yang notabene klub promosi dan penghuni papan bawah klasemen Divisi Primera musim ini.

Tanpa Messi, Barcelona susah payah mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 di ajang Liga Champions. Namun, setelah itu, Andres Iniesta dan rekan-rekan harus mengakui keunggulan Sevilla dengan skor serupa ketika kembali melakoni laga Divisi Primera.

“Tidak ada yang mampu menggantikan Leo (sapaan Messi). Masing-masing dari kami yang bermain di lini depan harus tampil seperti biasanya dan tetap membantu tim,” tutur Suarez, seperti dilansir laman resmi Divisi Primera.

Barcelona kini bercokol di posisi keempat klasemen Divisi Primera sementara dengan koleksi 15 poin, sama seperti Real Madrid dan Celta Vigo yang tepat berada di atas mereka. Villarreal yang tampil impresif musim ini tengah memuncaki klasemen dengan 16 poin.

Suarez menilai, persaingan dalam merebut predikat juara liga musim ini berjalan sangat ketat.

“Kita semua tahu betapa kuatnya para rival kami, mulai dari Real Madrid, Atletico (Madrid), Valencia dan Sevilla. Namun kami harus tetap yakin terhadap diri sendiri dan berambisi,” serunya.

“Tahun ini, Divisi Primer lebih kompetitif dibandingkan beberapa tahun terakhir. Itu bakal sangat berimbang. Tidak ada yang tahu hasil pertandingan. Kami kehilangan poin dan ada lima wakil (Spanyol) untuk pertama kali dalam sejarah Liga Champions,” tutup bomber asal Uruguay tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.