Suarez Ungkap Momen Terbaik Setahun di Barca

Luis Suarez tepat satu tahun lalu melakoni pertandingan pertama bersama Barcelona. Dia pun menyebutkan momen-momen terbaiknya.

Datang sejak awal musim lalu, Suarez memang tak bisa langsung bermain membela Los Cules. Dia harus menjalani masa hukuman karena insiden dengan Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Suarez lantas melakoni musim yang luar biasa bersama Barca. Dia memenangi treble, dan juga tampil produktif bersama Lionel Messi dan Neymar. Trio MSN mencatatkan 122 gol di semua ajang. Suarez mencetak 25 gol dari semua gol yang dicetak oleh trisukla MSN itu.

Ada satu gol yang begitu diingat oleh Suarez di musim lalu. Gol itu yang dicetak ke gawang Real Madrid pada pertandingan yang berlangsung pada 22 Maret lalu di Camp Nou. Kala itu Suarez menjadi penentu kemenangan 2-1 tim asal Catalan.

“Aku pikir itu merupakan momen terbaikku,” kata Suarez seperti dilansir oleh As.

“Memenangi treble sungguh sangat sulit untuk tim lain; aku tak dapat membayangkan bahwa aku bisa mencapai itu di tahun pertamaku bersama Barca. Itu merupakan tahun yang luar biasa; itu tak mudah meski sekarang setelah memenangi treble.”

“Tuntutan pada kami sangat tinggi –itu wajar karena kami selalu berusaha lebih tapi untuk memetik kemenangan. Anda jelas mempunyai banyak rintangan di sepanjang jalan,” imbuhnya.

BERITA TERKINI