Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sulit Kejar Serge Aurier dan Danilo, Juventus Incar Joao Cancelo

178

Football5star, Indonesia – Juventus, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, mengalihkan fokusnya untuk mengincar bek kanan Valencia, Joao Cancelo.

Juventus tengah mencari bek kanan baru pada musim panas 2017. Pasalnya, I Bianconeri ditinggal Dani Alves yang memutus kontraknya dan digosipkan bakal hijrah ke Manchester City.

Praktis, stok bek kanan Juventus hanya menyisakan Stephan Lichtsteiner. I Bianconeri sempat memburu Aurier dan Danilo untuk menggantikan Alves.

Akan tetapi, Juventus kesulitan merayu Paris Saint-Germain untuk melepas Aurier. Selain itu, Chelsea turut meramaikan perburuan Danilo yang masa depannya buram di Real Madrid.

Oleh sebab itu, Juventus mulai menjajaki peluang untuk merekrut Cancelo. Apalagi, I Bianconeri memiliki rapor yang bagus dengan Valencia setelah melepaskan Norberto Neto ke Stadion Mestalla beberapa waktu lalu.

Disinyalir, Juventus harus merogoh kocek sekitar 25 juta euro untuk membeli Cancelo. Dengan angka tersebut, Valencia telah mendapat untung 10 juta euro setelah merekrut pemain berusia 23 tahun itu dari Benfica seharga 15 juta euro pada musim panas 2015.

Juventus memang kepincut dengan aksi Cancelo bersama Valencia yang telah mencetak empat gol dan sembilan assist dari 90 laga dalam berbagai ajang. Dia pun telah empat kali membela timnas Portugal dengan koleksi tiga gol dan satu assist.