Sulit Tembus Starting XI, Zaza Mulai Lirik Opsi Lain

Minimnya menit bermain membuat striker Juventus, Simone Zaza, mulai melirik opsi untuk dipinjamkan ke klub lain. Hal tersebut pun tak ditampik oleh sang agen, Christian Maifredi.

Sejak resmi diboyong Juventus dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas lalu, Zaza sedikit kesulitan untuk menembus starting XI. Seperti diketahui, persaingan merebut satu tempat di lini depan Juventus memang cukup ketat. Zaza harus bersaing dengan Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Mario Mandzukic.

Diakui sang agen, Zaza tak mau menutup kemungkinan untuk dipinjamkan atau bahkan dilepas ke tim lain pada bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya, Zaza juga ingin mendapatkan menit bermain agar bisa mencuri perhatian timnas Italia, Antonio Conte.

“Kami belum berdiskusi soal ini dengan Juventus,” ujar Maifredi kepada Fantagazzetta.

“Kemungkinan untuk dipinjamkan ke klub lain terbuka lebar, tetapi Simone akan memutuskan nantinya. Kami tak mau menutup opsi apapun, tetapi setelah Coppa Italia kami akan bertemu dengan manajemen klub. Kami terbuka dengan segala opsi yang ada,” tegas sang agen.

Dilansir Football Italia, ada lima tim yang kini tengah serius untuk mendekati Zaza. Tiga tim di antaranya berasal dari Premier League, antara lain Watford, Stoke City, dan West Ham. Sementara dua tim lainnya merupakan Udinese dan klub lamanya, Sassuolo.

Comments
Loading...