Sundulan Griezmann Antar Atletico Kalahkan Gijon

Atletico Madrid memetik kemenangan dramatis pada Jornada ke-11 ini. Menjamu Sporting Gijon di Estadio Vicente Calderon, Senin (9/11) dini hari, Atletico berhasil menang berkat gol menit-menit akhir yang diciptakan Antoine Griezmann.

Gijon memberikan tekanan berarti bagi Atletico pada 15 menit awal. Tetapi tiga percobaan yang dilakukan Gijon masih belum ada yang menemui sasaran.

Di awal babak kedua pelatih Diego Simeone mulai melakukan perubahan. Dia menarik Juanfran dan memasukkan Jesus Gamez guna meningkatkan daya dobrak di sektor sayap kanan.

Pergantian tersebut nyatanya cukup berpengaruh. Atletico pun mulai intens membangun serangan dari sisi kanan.

Akan tetapi pertahanan Gijon yang digalang oleh Luis Hernandez patut diacungi jempol. Gempuran bertubi-tubi yang dilakukan Atletico mampu dibendung oleh lini belakang Gijon.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang saat laga memasuki masa tambahan waktu. Diawali lemparan ke dalam, Diego Godin menanduk bola ke arah kotak penalti. Griezmann dengan jeli membaca arah bola dan berkat kecepatannya dia mampu menyundul bola ke gawang yang telah ditinggalkan Cuellar.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran (Jesus Gamez 46’), Filipe Luis, Godin, Savic, Tiago, Gabi, Koke (Correa 64’), Ferreira Carrasco (Oliver Torres 78’), Martinez, Griezmann.

Sporting Gijon: Cuellar; Espinosa, Lora, Luis Hernandez, Alex Hernandez, Sergio Alvarez (Cases 12’), Mascarell, Perez, Halilovic (Fraile 80’), Guerrero (Carlos Castro 26’), Jony.

BERITA TERKINI