Suporter Lazio Menaruh Kotoran Di Formello

Suporter di Kota Roma memang dikenal sangat agresif terhadap tim kesayangannya. Kali ini, fans Lazio menaruh kotoran yang biasa menjadi pupuk kandang di markas latihan klub di Formello sebagai bentu protes atas pencapaian buruk.

Tindakan itu dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport dilakukan oleh tifosi Lazio pada Jumat (11/12). Mereka menempatkan sepuluh kantong pupuk kandang di depan pintu masuk Formello. Bukan hanya itu, suporter juga memasang spanduk dengan tulisan yang bisa mendidihkan hati para pemain Lazio.

“Kalian ingin menenggelamkan kami ke dalam kotoran. Tapi, sebelumnya kalian harus memakannya terlebih dulu,” demikian tulisan di satu spanduk. Sementara spanduk lain bertulisan, “Tampaknya kalian memakan apa saja, jadi makanlah ini!”.

Selain menaruh kotoran, sejumlah tifosi juga berkumpul di depan Formello. Mereka menyanyikan beragam yel-yel yang menyuarakan Presiden Lazio, Claudio Lotito untuk mundur. Suporter tampak gerah dengan prestasi Lazio pada musim ini. Mereka kini terpuruk di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 19 poin. Hasil itu bisa terjadi karena mereka belum pernah menang sejak 25 Oktober.

Tindakan para suporter Lazio hampir mirip dengan aksi para suporter tim rival sekotanya, AS Roma beberapa waktu sebelumnya. Tifosi Roma menaruh 50 kilogram wortel di markas latihan klub di Trigoria. Mereka melakukannya sembari memasang spanduk yang menyebut para penggawa I Lupi sebagai kawanan kelinci. Saat itu, suporter Roma gerah karena timnya kalah dari Atalanta dan dibantai Barcelona.

Comments
Loading...