Dua Pemain Muda Indonesia Berlatih di Leganes

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto menikmati masa-masa indahnya CDA Navalcanero, Spanyol. Kedua pemain ini mendapatkan beasiswa tiga tahun untuk berlatih di klub tersebut setelah tampil apik di turnamen Football Barcelona Cup bersama tim Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI) pada 2015.

Kedua pemain ini menunjukkan progres yang bagus saat mengikuti latihan bersama klub yang bermain di Segunda Division B ini. Hasilnya, ada dua klub Spanyol yang melirik penampilan kedua pemain alumni SSB Kabomania.

“Setelah setahun massa percobaan dalam akademi Navalcanero, grafik perkembangan keduanya cukup pesat. Sampai akhirnya tahun ini mereka diundang untuk latihan di Leganes dan Getafe,” ujar Dani Septia Isnandar, ketua Sumum SBAI sekaligus penanggung jawab kedua pemain dikutip Football5star dari Goal.com

Kedua pemain merasa bahagia dengan adanya kesempatan langka ini. Keduanya tak akan menyia-nyiakan kesempatan besar ini.

“Mungkin menurut saya cukup punya kebanggaan tersendiri saya bisa dilirik oleh Leganes. Ini bakal menjadi penunjang karier saya untuk semakin meningkat lagi,” ujar Syukran.

Sama seperti Syukran, Andrian pun merasa bangga bisa mendapatkan undangan spesial ini. “Menurut saya, pengalaman selama satu tahun bersama tim Navalcalnero sudah cukup untuk modal saya bersama tim Leganes nanti. Selanjutnya saya akan terus belajar dan mengikuti alurnya dengan baik.”

Comments
Loading...