Szczesny: Roma Beruntung Tak Kebobolan

252

Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny mengaku tim dan dirinya beruntung tidak kebobolan saat melawan BATE Borisov di Stadion Olimpico pada matchday 6 Liga Champions, Rabu (9/12). Szczesny juga memaklumi kekecewaan fans lantaran Roma gagal meraih kemenangan.

I Giallorossi meraih tiket babak 16-Besar bersama Barcelona usai ditahan imbang tanpa gol oleh BATE. Itu merupakan clean sheet pertama yang dicatatkan Roma dalam 28 penampilan terakhir di kompetisi Eropa.

“Aku menikmati itu. Terkadang gol terjadi dan anda tidak mengatakan apapun. Namun, aku beruntung hari ini,” beber Szczesny, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Itu terasa menyenangkan ketika bermain. Kebobolan enam gol di markas Barcelona tidak pernah terasa menyenangkan, tetapi hari ini kami tidak kebobolan dan lolos,” sambung kiper asal Polandia tersebut.

“Itu bukan performa terbaik, tetapi kami lolos dan itu adalah hal yang penting,” ucapnya.

“Aku pikir mereka (fans) memiliki hak untuk frustrasi karena mereka ingin kami memenangi pertandingan dan melihat permainan yang indah dari kami,” kata Szczesny.

“Hal yang paling penting adalah mereka akan menyadari ketika pulang ke rumah malam ini bahwa kami masuk babak 16-Besar Liga Champions dan mereka akan menikmatinya,” bilangnya.

“Kami harus berusaha di latihan dan meningkatkan penyerangan kami. Pada awal musim, kami sangat bagus dalam menyerang dan bermasalah di sektor belakang. Kini kami telah menyelesaikan masalah pertahanan, tetapi kehilangan sesuatu di lini depan. Kami punya pelatih hebat dan dia akan mencari jalan keluar,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.