Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Szczesny Absen Lawan Atalanta Karena Ketahuan Merokok

146

Wojciech Sczcesny sepertinya benar-benar terpukul setelah dikalahkan Barcelona 6-1 di ajang Liga Champions pertengahan pekan kemarin. Ia dilaporkan kedapatan merokok oleh klubnya saat ini, AS Roma.

Szczesny, yang tengah dipinjamkan oleh Arsenal ke Roma, tidak bermain ketika timnya ditaklukkan Atalanta 2-0 (Gomez 40′, Denis pen. 82′) di Stadio Olimpico pada hari Minggu (29/11). Posisinya digantikan oleh Morgan de Sanctis.

Banyak yang mengira kiper asal Polandia tersebut dicadangkan karena komentarnya setelah laga melawan Barcelona membuat para penggemar Roma marah.

Diwawancarai seusai laga di Nou camp, Szczesny mengatakan bahwa kekalahan 6-1 yang mereka alami indah untuk disaksikan. Meski dari kacamata penonton netral hal ini bisa diterima, sepertinya tidak demikian bagi fans Il Lupi. Namun, bukan ini alasan pelatih Rudi Garcia mencadangkannya ketika menghadapi Atalanta.

Dilansir oleh Gazzette dello Sport, pemain berusia 25 tahun tersebut tidak bermain melawan Atalanta karena ketahuan merokok.

Ini bukan kali pertama Szczesny ketahuan merokok. Di awal tahun, Ia didenda 20.000 Poundsterling oleh Arsenal karena merokok di ruang ganti setelah dikalahkan Southampton 2-0. Lalu, pada jeda musim, Ia juga tertangkap kamera sedang merokok di Warsawa, Polandia.

Belum ada pernyataan resmi apapun dari pihak Roma maupun Szczesny mengenai isu ini.