Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tak Ada Kesepakatan Antara Pogba dan Barcelona

98

Paul Pogba menegaskan komitmennya setelah menolak tawaran dari beberapa klub pada bursa transfer musim panas lalu. Hal tersebut diungkapkan agen Pogba, Mino Raiola.

Kiprah gemilang Pogba bersama Juventus pada musim lalu jelas mengundang ketertarikan dari tim-tim papan atas Eropa lainnya, seperti Barcelona, Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Gelandang asal Prancis ini sendiri pada akhirnya memutuskan untuk tetap berkostum Juventus pada musim ini. Disebut sang agen, keputusan tersebut diambil Pogba lantaran pemain yang bersangkutan ingin mengikuti kata hatinya sendiri.

“Apakah ada sebuah kesepakatan antara Pogba dengan Barcelona? Tentu saja tidak,” terang Raiola kepada Radio Deejay.

Kendati begitu, Raiola tak menutup pintu bagi tim mana pun yang ingin mendapatkan jasa Pogba. Dia siap duduk untuk bernegosiasi apabila Juventus telah memberikan lampu hijau.

“Siapa pun yang menginginkan harus duduk satu meja dengan Juventus baru kita bisa melihat situasi selanjutnya. Pada musim panas lalu ada tiga atau empat tim yang menyatakan ketertarikan terhadap Pogba, tetapi dia memilih bertahan di Juventus dan masih yakin dengan pilihannya tersebut,” sambungnya.

Rumor transfer Pogba menyeruak belakangan ini, terlebih setelah penampilan kurang maksimal yang ditunjukkan gelandang berusia 22 tahun ini.

“Saya pikir dia mengalami kesulitan di awal musim ini, dan itu disebabkan beberapa hal. Tetapi seperti yang dikatakan Pavel Nedved, dia hanya perlu menemukan kembali ketenangannya,” pungkas sang agen.